sebagai penyuka manchester united dari sebelum tahun 1999, jelas gue mengenal teddy sheringham. walaupun pada perjalanan karirnya, bukan hanya manchester united yang dia bela, namun gue yakin sosok teddy itu sangat berarti bagi fans manchester united.

pada final liga champion 1999, teddy sheringham menjadi pahlawan dengan membuat gol penyeimbang di injury time. membuat harapan penggemar manchester united saat itu langsung membuncah, sehingga akhirnya ole gunnar solskjaer mencetak gol kemenangan beberapa menit kemudian.

berpuluh tahun kemudian, tiba-tiba dapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan teddy sheringham. tentu saja sebisa mungkin gue usahakan. 

teddy datang untuk sebuah acara yang disponsori rcti, redsrun.
dan salah satu rangkaian acaranya adalah coaching clinic untuk anak-anak. dan ternyata ada undangan dari ketua umum indomanutd untuk beberapa anak bisa ikut coaching clinic tersebut.
serta merta gue daftarin anak gue, padahal dia juga main bola hanya di halaman sekolahnya doang dengan teman-teman kelasnya :D, ga pernah main futsal apalagi main sepak bola lapangan beneran. 
untunglah ketika dikonfimasi ke dia, dia bilang mau ikut.

interview teddy sheringham, syamsir alam, ryuji utomo
syamsir alam, teddy sheringham, ryuji utomo

ya sudah, di acara, gue puas-puasin jepret foto-foto teddy, karena ga dapat kesempatan selfie 😀

teddy sheringham menuju lapangan
menuju lapangan

dan kebetulan ketika anak gue yang bisa ada kesempatan foto bareng, gue say hi, dan minta ijin sekalian salaman dari balik jaring 😀

Another post
bosan dengan wordle
new york times games

setelah merasa bosan dengan worlde? jangan khawatir, di new york times tempat wordle, tersedia games permainan lain.

nyerah
nyerah

mungkin nyerah adalah bukan kata yang tepat. tapi sampai ini ditulis, belum nemu kata yang pas buat perubahan blog ini. Read more

bandung
bandung

kira-kira terakhir ke bandung itu 6 atau 7 tahun lalu. itu pun cuma di seputaran ciumbuleuit s/d dago bawah. kalo Read more

mimpi
sleeping dreaming

mimpi adalah kembang tidur. apa hubungannya ke-random-an dengan kembang, ya?

teddy sheringham pose
teddy sheringham pose

teddy sheringham ini orangnya ramah, semua fans yang minta foto, tanda tangan, dilayani, 
panitianya yang terpaksa nyelak supaya rundown acara tetap sesuai jadwal.