bulan oktober, adalah bulan di mana gue berusaha untuk selalu ngikutin inktober.

untuk inktober tahun ini, gue bereksperimen dengan hanya mengelir – mewarnai dari foto, dan mediumnya bukan kertas, tapi instagram stories. silakan mampir ke instagram gue, trus buka highlightnya. 

IG: snydez

sebagai peserta non-regular dari inktober, gue emang merasa sangat-sangat tidak maksimal, tapi at least ga ketinggalan.

Another post
berkendara tanpa ilmu
sport car

kelakuan pengendara di sini kadang sudah di luar nuril, ga ada otak.

muka terpatri abadi di e-ktp
muka terpatri abadi di e-ktp

kapan pertama kali elo punya e-ktp?  anggap elo membuat e-ktp ketika berumur 17 tahun. membuat ktp yang tentunya sudah e-ktp.  Read more

robusta v arabica
robusta v arabica

perbandingan antara robusta dengan arabica robusta v arabica Icons made by Freepik and Smashicons from www.flaticon.com Read more

unpopular opinion
unpopular opinion

untuk bisa menyuarakan opini yang berbeda dengan kebanyakan, elo harus seseorang. karena ketika elo bukan siapa siapa, elo hanya serpihan debu doang Read more

 – lupa baca di mana – buat beberapa artist,  yang merasa tertekan dengan adanya event inktober ini, mereka merasa harus all out, yang ujung-ujungnya burn out.
nah gue ngikutin ini awalnya untuk memacu rutinitas dan disiplin, tapi ya belum sukses, masih belum tertib. jadi ya ga ngoyo harus ngejar untuk memenuhi target tiap hari mengerjakan tema inktober.