akhirnya kesampaian juga datang ke ikea sebagaimana layaknya penduduk jakarta dan sekitarnya*) 😀

datang beberapa menit sebelum jam buka (buka jam 10 pagi), parkiran masih lega.

begitu masuk, mata disuguhi oleh ‘lukisan’ dinding yang di pajang berderet-deret.

wall painting

dan juga barang barang yang unik terlihat mata

bangku

baki

dari awal masuk disuguhi interior design, entah itu ruang tamu, sofa/kursi tamu, kitchen set, kamar tidur,  sampai ada ‘simulasi’ kalau elo punya rumah mungil yang cuma sekian meter kali sekian meter, bisa koq dibuat nyaman.

ruang tidur

jadi seperti tweet gue ini, elo merem sambil nunjuk pasti yang elo tunjuk itu bagus.
trus kalo elo mau beli, paling pas deh kalo beli sepaket dari yang di display.

nah begitu elo udah pilah pilih, tandain di kertas dan pensil yang disediakan, nanti tinggal ambil barangnya di rak

rak barang

dan tentu saja elo rakit sendiri ya! :d

dan setelah berbelanja, tidak lupa untuk nyicipi hotdog dan es krim cone nya yang tenar, cuma 5000an ajah

food sign

Another post
beralih ke matic
beralih ke matic

akhirnya memutuskan untuk memensiunkan motor suzuki smash yang sudah lebih dari 10 tahun menemani kemana-mana di jakarta ini, untuk kemudian Read more

up close and personal presiden dan keluarga
up close and personal presiden dan keluarga

tingkat keamanan untuk barack obama dan keluarganya sungguhlah ketat. tapi menariknya beberapa acara (tv) bisa sampai up close and personal dengan POTUS Read more

foto mengitari jakarta
foto mengitari jakarta

beberapa hari ini gue menggunakan bus transjakarta untuk beraktivitas, dikarenakan sudah dalam mode mengungsi mudik. pengalaman beberapa hari ini cukup Read more

ice skating
ice skating

gue sama sekali ga pernah bisa bersepatu roda, apalagi lancar. tapi ketika melihat iklan ice skating di mall @ alam Read more

hotdog

*)bahkan ikea juga didatangi oleh orang orang dari luar pulau jawa