beberapa hari ini gue menggunakan bus transjakarta untuk beraktivitas, dikarenakan sudah dalam mode mengungsi mudik.

pengalaman beberapa hari ini cukup nyaman naik transjakarta, apalagi sekarang banyak bus transjakarta yang jalur baru, yang jalurnya lebih masuk akal.

afterfocus_1467326686701-picsay_zpsdsyvbjqy.jpg

tapi side effect nya betis jadi keram,  karena harus jalan kaki antar koridor atau hanya sekedar keluar dari halte.

nah oke lah kaki kram,
tapi salah satu efek positifnya, adalah gue jadi produktif lagi foto foto.
biasanya upload foto instagram sekali sebulan atau bahkan lebih, kemarin 3 foto dalam 4 hari. dan 1 foto untuk foto blog.

https://www.instagram.com/p/BHNqK-fj4Bo/

https://www.instagram.com/p/BHPP6VZDxZP/

 

 

https://www.instagram.com/p/BHRPBKsDq4r/

work work work

Another post
teh talua
teh talua

te talua, teh talua, teh telur, merupakan salah satu minuman khas dari minangkabau, sumatera barat. terbuat dari teh dan telur, intinya Read more

dunia kopi
dunia kopi

selama ini gue selalu beli kopi dari toko online, entah itu di market place atau di instagram. lalu ketika baca Read more

bertemu teddy sheringham
bertemu teddy sheringham

sebagai penyuka manchester united dari sebelum tahun 1999, jelas gue mengenal teddy sheringham. walaupun pada perjalanan karirnya, bukan hanya manchester united Read more

stramble cext
stramble cext

susah delian kaga mue menikirkan ummuk tesbuat mtramble cext. wawtu akan-awal lyopa baxai ektel, caki poq ya kaya'rya nikeuh. awgirnya Read more

work work work

note: postingan ini dalam rangka #julingeblog