alhamdulillah, gue jarang sakit, dalam setahun paling 2 atau 3 kali dan itupun paling cuma demam atau sakit perut.

tapi dari sekian sakit itu, biasanya kejadiannya di hari menjelang libur atau di hari libur/weekend. 🙁
sehingga harusnya libur diisi kegiatan ini malah harus beristirahat beneran.

RAW1RLRTM7_zpswe5zqxup.jpg

biasanya sih ya cuma istirahat atau minum obat bebas, sudah mendingan beberapa saat kemudian.

seperti hari ini, terpaksa istirahat di rumah, karena dari kemarin sudah terasa agak ngilu ngilu dan meriang. walaupun badan tidak panas.
pas bangun pagi, bawannya sudah pengen tidur terus.

Another post
merakit produk SNI
merakit produk SNI

ketika hendak beli kipas angin bermerek, koq ya harganya mahal. walhasil ketika menanyakan kipas yang harga agak murah, ditawari produk/merek Read more

work using whatsapp?
work using whatsapp?

some things disappear faster in chat apps. kerja koq pake whatsapp

menu makanan digital
menu makanan digital

sungguh judul yang bombastis 😀 kebetulan kemarin berkesempatan ke mall, dan sudah waktunya makan siang. setelah keliling food court dan Read more

kehabisan bensin
kehabisan bensin

selagi buru-buru mengantar anak-anak ke sekolah, karena takut hujan, sehingga tidak membawa dompet dan tidak membawa handphone. kira kira tinggal Read more

walhasil minum obat anti demam, dan kekepan jaket + selimut. menjelang sore akhirnya sudah lumayan.

note: postingan ini dalam rangka #julingeblog