beberapa waktu lalu indonesian idol 2022 – 2023 mulai bergulir. kontestan sudah melewati beberapa tahap, dan tidak lama lagi sudah masuk ke live show case.

di antara beberapa kontestan yang berhasil masuk ke live show, ada beberapa yang cukup menarik perhatian. baik dari background ataupun karena memang vokalnya ciamik.

mulailah coba searching portofolio mereka, lalu berhasil didapat beberapa channel yang terhubung baik secara langsung maupun tidak.

nyoman paul

nyoman paul ini backgroundnya adalah pemain sepak bola profesional. jadi kalau coba search namanya sebelum november 2022 akan didapati search result yang berhubungan dengan karir sepakbolanya

google search result nyoman paul sebelum nov 2022

ketika coba cari portofolio bermusiknya, didapati satu channel youtube https://www.youtube.com/@manpaularo

kemungkinan ini adalah channel kepunyaan nyoman paul. saat ini mempunyai subscriber sebanyak 2740.
setelah hiatus dari dua tahun lalu, mulai bulan lalu aktif mengunggah video menyanyinya.
dari channel youtube @manpaularo ini pun ada link ke akun instagram manpaularo.

youtube channel nyoman paul

salma salsabil

portofolio bernyanyi salsa, kemungkinan ada di akun youtube https://www.youtube.com/@salmasalsabila_ dengan jumlah subscriber 1100. dari beberapa sumber, lebih disebut akun https://www.youtube.com/@dominicmusic_

video videonya baru diupload 11 hari lalu. jadi semoga ini benar akun salma salsabila kontestan indonesian idol 2022 – 2023.

pada channel dominic music, video-video salma diunggah mulai 9 bulan lalu.

channel youtube dominic music – salma salsabil

arlingga rauf

sebuah youtube channel https://www.youtube.com/@meetu8988 terkait dengan lingga.

channel ini pertama kali mengunggah video 3 tahun lalu, lalu setelah hiatus, baru 6 bulan lalu mulai bertahap mengunggah video. subscriber-nya 2140.

videonya ada yang hanya lagu / voice saja, ada yang sudah dikemas seperti video klip, tampak lingga bersama band nya.

abdul aziz

untuk abdul aziz belum berhasil menemukan channel video youtube-nya. tapi ada satu video dari akun kedai n’doy present, yang menampilkan abdul aziz lagi performed di cafenya.

abdul aziz performed di cafe kedai n’doy

raisa syarla

syarla mempunyai youtube channel di https://www.youtube.com/@SyarlaMarz yang sudah mempunyai 16700 subscriber. mulai mengunggah video menyanyinya dari 3 tahun lalu dan konsisten.

youtube channel syarla

danil pratama

salah satu akun youtube talenta production menampilkan nama josse pratama, dan kalau dilihat adalah orang yang sama dengan danil pratama.

talenta production channel

dan kalau dicari josse pratama, akan didapatkan akun https://www.youtube.com/@jossepratama.

josse pratama

dimansyah laitupa

untuk dimansyah didapat akun youtube https://www.youtube.com/@dimanlaitupa , yang mulai mengunggah video dari 3 tahun lalu dan mempunyai subscriber 1200.

diman laitupa

novia situmeang

dari hasil pencarian didapati video video novia ketika mengikuti konten menyanyi lain dan beberapa video acara daerah karo. saking banyaknya video yang didapat, sehingga agak susah mendapati channel youtubenya https://www.youtube.com/@noviasitumeang9682, mulai melakukan unggahan satu tahun lalu.

novia situmeang

nayl author

sama seperti novia, ada beberapa hasil pencarian nayl yang menampilkan video dari kontes menyanyi lain.

untuk youtube channelnya https://www.youtube.com/@KhairulIrsyad yang mulai aktif mengunggah video dari 1 tahun lalu.

nayl author

sekilas unggahan nayl ini adalah yang paling banyak dari kontestan indonesian idol 2023 lainnya.

nabila taqiyyah

nabila tampaknya menjadi peserta dengan jumah subscriber youtube terbanyak 758000 https://www.youtube.com/@NabilaTaqiyyah dan jumlah unggahannya juga banyak seperti nayl.

nabila taqiyyah

agustina nanda

pencarian agustina nanda mendapatkan hasil nanda monica dan juga memunculkan nama jeyma monica dalam satu channel https://www.youtube.com/@nandamonica8684, unggahan pertamanya di 4 tahun lalu, dan berhenti di 1 tahun lalu. lalu pada channel https://www.youtube.com/@JeymaMonica dimulai dari 1 tahun lalu dan aktif sampai saat ini.

nanda
jeyma

rachel hutauruk

channelnya https://www.youtube.com/@rachelhutauruk4166 tampaknya hiatus semenjak 1 tahun lalu.

Another post
menghilangkan bau kotoran binatang
menghilangkan bau kotoran binatang

ketika hendak masuk mobil sudah tercium bau busuk, tapi masih berpikiran positif, mungkin di sekitar mobil ada kotoran binatang. eh Read more

mencetak perangko custom
mencetak perangko custom

sudah lama gue mendengar bahwa PT Pos Indonesia punya produk yaitu perangko yang gambarnya bisa dari kita. Foto atau gambar Read more

combo(tuwir + jarang olahraga)
combo(tuwir + jarang olahraga)

sedari pagi matahari lagi promo, bersinar cerah menyilaukan. siangnya ke pasar dekat sini untuk beli kain perca. dengan perkiraan cuma Read more

jakarta – malang lewat tol
rute google map jakarta - malang

untuk pertama kalinya gue nyetir jarak jauh, yaitu dari jakarta sampai ke malang, dan balik dari malang ke jakarta. salah Read more

rachel hutauruk