ketika hendak beli kipas angin bermerek, koq ya harganya mahal. walhasil ketika menanyakan kipas yang harga agak murah, ditawari produk/merek lokal.

ngeliat dusnya, gue langsung tertarik karena digambarkan bahwa bisa 3-in-1, dan ketika gue pastikan lagi ke penjualnya, apa mudah mengubah dari satu bentuk ke bentuk lain, dijawab “iya”

IMG_20160822_170852_zpsskor80hc.jpg
sampai rumah, bongkar isinya, gue dapati selembar manual guide cara merakitnya.
dari 3 bentukan yang tercantum di dusnya, cuma ada dua petunjuk yang ditampilkan di manualnya tersebut.

setelah semua part gue keluarin, lalu gue bolak balik ngeliat lembaran manual guide itu, koq ya gambar part dan petunjuk part mana yang harus disambung ke part mana, ga cocok.

langsung mbatin, ini kaya’nya harus menggunakan khayal tingkat tinggi nih.

nah setelah terakit, timbul rasa khawatir, kalau ga lama ada baut yang lepas semena-mena karena pemasangannya ga pas.

Another post
offline google game
offline google game

game offline dari google, selain yang dari chrome

self service checkout
self service checkout

membaca tweet @dinadimu bahwa betapa menyebalkannya mengantri di sebuah gerai kfc, karena panjang dan lama.  oh, jadi ternyata belum semua Read more

sakit
sakit

alhamdulillah, gue jarang sakit, dalam setahun paling 2 atau 3 kali dan itupun paling cuma demam atau sakit perut. tapi Read more

mencoba penyewaan powerbank di mall
mencoba penyewaan powerbank di mall

sudah beberapa kali ketika ke mall, melihat booth penyewaan powerbank.  karena tidak butuh, ya ga nyobain juga. nah, kali ini, henpon jadul Read more

padahal ini produk bersertifikat SNI, standar nasional indonesia.