wow.. mengaudit tabungan ..

kenapa saya selalu gagal dalam proses audit tabungan dan pencatatan keuangan? T_T

tapi enaknya kerja di bank, ya bisa query dan nyari sendiri transaksi2 tsb hehehe

Untung ketahuan, bro :D kalo enggak bisa pusing2 seumur hidup tuw :P takut keulang hahahaha...
kalo di ATM sih gak bisa. Tapi kalo di m-BCA bukannya bisa nulis berita 20 karakter? Jangan2 sampeyan gak ngaktifin m-BCA transaksional ya? :)

ato karena ini rekening bersama jadi cuma satu yg bisa aktif pake m-BCA ya? hmm... gakt au deh..

saldonya tinggal berapa son? ^^
masih berhubungan dengan posting "ingatan" ya? :)
Happy NEW YEAR 2010, my bro & sis...

Best for you,
Best for me,
Best for world...

Amin.

untung uangnya g melayang ya pak..
kalau melayang bukan pusing 7 keliling lagi..tapi 100keliling hehehe

peace..no offense :D

Loe rajin juga ya son ngaudit gitu. Gue suka gak berani ngeliat euy, suka bikin nyadar yang "njrit gue boros banget" hahahah. Dan berikut2nya tetep aja gue boros... ahahaha
kata tmen gue yang sempet bekerja di slah satu operator telfon selular...cukup berbahaya melakukan transaksi via internet bangking..
Cihui... sudah up lagi nih. Dengan tampilan baru pula... :)