mungkin karena si masnya ganteng kali, jadi dia inget terus. hehe... :p

btw ni pake CMS apa sih? bikin sendiri ya?

itu inget krn tiap hari ketemu, tiap hari ngeliat, ada polanya, ada frekuensinya
ada juga mas2 di tempat penyewaan buku di denpasar, daya ingat akan nama2 orang cukup kuat. padahal terakhir ke situ pas SMA, trus setelah 8 tahun kemudian masih inget aja dia nama saya...
Met Idul Adha yaaa :D
Yang rencana naik Haji, semoga terkabul di lain kesempatan. Banyak doa, banyak berkah... Insya Allah.
ga ninggal utang kan Kang Son di warung itu? hehehehehe ^^
iya.., saya juga termasuk orang yang pelupa..., sering banget ditegur temen gara2 g inget sm orang.., padahal udah pernah ketemu...hehe