kapan mesti posting? ya sesempetnya, bisa cepet atau lama hehehe
“Saat ide yang Anda miliki sudah berhasil Anda endapkan menjadi sebuah tulisan, posting-lah!“

berhasil diendapkan ga musti sebuah tulisan yang panjang lebar. Kalau itu berhasil diendapkan menjadi hanya sebuah kalimat ya diposting aja.

yang penting, ekspresikan diri... hehehe...

Ngeblog tuh udah kayak 'lagu wajib' buat T :D meskipun lamaa banget nggak posting, tapi tetep donk blog, blogger, ngeblog :D sama kalo cewek period... nggak sholat nyaris seminggu, tapi bukan berarti dia nggak Islam lagi kan? *sok tau* hehehehe...

met wiken ya :D

Hyak... update... update... :D
tulisan dangkal gini diposting? haha.. ngeblog kan bebas2 aja. mau dangkal mau berat ya boleh2 aja :D
kalo saya posting blog secara berkala, kala sempat dan ingat. :)