repotnya kita nggak mungkin menumpuk persediaan, kecuali emang mau beli galon dan isinya sekaligus :D
Sepertinya kehabisan galon kayak gini memang musiman ya? Kompakan nih...
Wah berabe :p
gw jg pernah kejadian kyk gini...dan selalu pas masa2 Lebaran...jadi keliatannya emang ada unsur kesengajaan juga
starlight
ngeri deh kalo memang bener ada yg malsuin aqua :(
sebelum libur lebaran, saya biasanya nyetock banyakan mas. rutinitas kelangkaan kayak gini, sudah unmum sih...
emang gak ada sumur om?
ganti pake isi ulang aja. ndak masalah kok, rasanya sama.
kalo sy di cimahi, waktu lebaran itu yg langka itu GAS, susah nyari kemana2 .... selama ramadhan jadilah makan di luar terus ...
Sama, saya juga susah cari aqua galon. botol yang 1.5L aja juga habis di mana2. Bisa jadi peluang usaha di lebaran tahun depan nih :)
saved by deliciogik2009-04-24 - aqua galon, lebaran, langka
masak air sendiri aja trs dituang ke galon kan sudah beres jadi air nya matang. hehe. dari pada ribet nyari ke toko udah habis semua..
kerajinan tembaga