wakakakkakakakaka.... ada yang tampak depan nggak om ??
Hahahaaa...gambarnya lucu...
Tapi bener banget,bro. Dapet dr mana tuh? kerennn...
Oh ya salam kenal juga. Baru nemu nih blog. Menarik dan unik....Bakal sering mampir deh..Peace...
syaratnya satu, harus punya gadget portable :D
Saya masih belum register di plurk.. Di Amerika gak begitu terkenal..
kalo XL gak ngaco 3G / GPRS-nya, mang asyik siih nge-plurk sambil berendem ... heheheh :D
pernah ngekron dari kamar kecil, tapi sekarang gak eprnah lagi, takut nyemplung ke bak henponnya :))
hakaka... kalo aku mah sering begitu tapi buwat sms-an doank :D hihihi... ngeplruk? yuk yak yuuukkk...
met wiken yaks
waduh... sampe sebegitunya... enjoy life tanpa gadget-lah... :)
Dan kayaknya yang dengan senang hati mengaku sedang plurking sambil boker itu cuman orang Indonesia.
koran..
sms..
plurk..
plung.. *suara hp nyemplung ke closet
paling klo terdesak sms doang
ga gadget mania soalnya hehehe
hehehe pernah juga kayaknya :D
Waks...kelama'an di kamar mandi neh :p
aku slalu dihujat klo blg lg boker sambil ngeplurk huhuhuhuuhuhuuh....
tau aja kebiasaan saya.. jadi malu :D
dapet banged!!!!!
hwiii aq seh gag ampe sebegitunya...

bisa bisanya yang gambar ni..hahaha