seperti punjabi keluarga shitnetron itu, punjabi kan sebetulnya nama daerah di india ? (provinsi ?)
oh gitu ya....mmm baru tahu
Kirain orang Jawa jaman dulu aja yang namanya cuma satu..
baru tahu saya kalau orang india itu namanya cuman satu kata, tetapi kalau bintang filem india itu kayaknya banyak yang lebih dari satu kata ya? misalnya aishwarya rai (bener gak ya tulisannya :D )
son.. kalo ada orang India akhirnyanya KAR, itu _biasanya_ nama desanya juga... misalnya "Ishram Purankar" atau "Remo Sonurlikar"... berarti "Ishram dari Puran" atau "Remo dari Sonurli".. kalo orang jerman mah "von" :D

trus kadang ada orang India yang namanya western banget (i.e. Rocky Fernandez)... ini biasanya untuk mereka yang dari daerah Goa

klo namaku apa yah ???
Beberapa teman saya orang malaysia yang ketutunan india kadang namanya ribet banget. Susah nyebutnya... hehe...