Pengorbanannya besar banget nih, perlu cuti tuk nonton Batman. Aku juga pingin nonton nih..
Belum nonton nih. Denger2 sadis banget ya? Katanya aktingnya si Joker dalem banget tuh...
kyknya semua org udah pada nonton kecuali gw :P
starlight
naekin kaki? bah hajar ajah wekeke... tapi aku punya solusi buat orang yg hobinya naekin kaki ke kursi depannya... coba beli 2 tiket, misalnya A10 ama B10... dijamin ga ada masalah kalo mo naekin kaki dari atas ke bawah, asal posisi kaki ada di tiket milik sendiri wekeke
wow, cuti demi nonton? perlu ditiru sepertinta :))
Aq nonton ampe 2 kali.. seru abis and full action..
Btw, judulnya kurang K di kata night..
Mustinya The Dark Knight..

... =D

chen_an
Wew.. Filmnya rame tuuh, Aku udah berapa kai nonton,hehehe.,....
ah..
mungkin orang yg naekin kaki tsb berpikir sblum film maen ada pijet reflexy klo di XXI (namanya juga katrok)

eniwey filmnya keren kok!

waaaaah...udah nonton... lebih seru filmnya kah? ato sama aja tipikal film superhero? :p btw batman teteup blom bisa terbang hekekeke... *plak!*
met wiken :)
heath ledger's masterpiece tuh...
Saya sempat ngintip saat pembuatan film tersebut. Setiap malam sering ke downtown Chicago jalan-jalan masuk ke set. Lalu diimaki-maki karena nekat ngambil foto :)
Dark Knight mantap !! sesuai dengan pengorbanan mas buat ngambil cuti.. tp orang ngangkat kaki di bioskop?? gak bgt deh...
met wiken... apdetttt...
mengingat besarnya animo yang mau nonton the dark knight rises ini, akhirnya sekali lagi diputuskan untuk <u>cuti setengah hari</u>