orang bule ya paul ini?
muka nya di suruh beda donk kalo gitu..
oh pulpen...
ya...gw punya pengalaman dg kapan harus becanda, kapan enggak. bener, jangan becanda terus...ntar disangka ga pernah (bisa) serius :D
Naik berapa persen Son??
mungkin perlu penambahan bahasa tubuh buat si paul ni son,.. biar lebih jelas gitu,..
Saat blogwalking, saya menemukan blog ini. Aneh, kok sepertinya si Paul ini familiar buat saya yah. Ini si Paul, PM di Aceh bukan? Untuk project post-conflict?....Kelakuannya sama persis. Tapiiiiiii.....ada tapinya neh.... Kalo emang betul ini orang yang sama, dulu dia justru lebih parah lagi...Dari cerita mbak sepertinya ada perubahan, mungkin setelah mendapat banyak kritikan. Salam manis :)
mungkin harus ikut kursus kepribadian. Mana yang harus digalakin dan mana yang harus dilembutin.klo semua datar2 saja mah parah..
salam
ini terjadi di kantor lo ? :D
Lebih hati2 lagi berhadapan sama orang penyabar. Kalo orang itu sampai marah, pasti gak kebayang marahnya gimana
at max: humor kills professionalism
at min: humor kills posture

both suppose to not valid only if the surroundings are mature enough

mode sotoy off hehehe