beberapa kali kopdar sama orang hasil chatting biasanya pada bilan "kok gak serame kalo chatting?" :D. tapi gak selalu kayak gitu sih, kadang rame juga kalo kopdaran. tergantung orangnya
asik juga tuh teknologinya. dengan nyebut nama rasanya kita merasa lebih dihargai. dan memang security sekarang lebih dilatih ke arah services ya... liat aja security di bank2. bukan lagi sekedar pasang tampang galak. sekarang jauh lebih ramah2 oi...
teknologi yang baik adalah teknologi yang humanis, artinya bisa memperhitungkan sisi sosial dari penggunanya. acungan jempol untuk sistem parkirnya ! sederhana but it works !
teknologi semakin menakutkan...gak bisa macem2 lagi :p
tunggu sampai kita semua pake tato barcode :D