Wuih... setebel itu gmn downloadnya via XL? Tapi tunggu 8 bulan lagi kelamaan :(
Yet another novel. Supernova apa kabarnya, udah nungguin kurang lebih 2 taun.. hehehe..

tapi gak papa lah *siap-siap beli perdana XL juga*

kalo novelnya fredy s, bisa didonlod juga gak?
XL? hahaha welcome to capitalism era :D
Waaah.. curaaaaang... kapitalisme.. masa harus nunggu 8 bulan?? ya udah siap2 dibajak aja deh bagi yang penasaran..
hmmm.. kayaknya asik bisa nulis buku :)
Lagi pada musim menulis buku ya? Ngeblog saja saya belum bisa disiplin :)
ingin baca perahu kertas!!!!!
yaaaah...kapan aku bisa punya novel sendiri yak? harus berjuang! semangat! :D hehehe eh btw aku mau sih bubarin warnetnyah tapih itu bukan warnet punyaku :D hihihihi
met wiken...
Paling nanti ada yg aplot bebas... :D
he??? curang kali dee ini
*terpaksa ikutan ke xl :p
pengen baca perahu kertas ne,,,,,, kapan di cetak?????
satrya