wuiii..ayo patenkan segera!
jangan sampe mainan asoy itu diembat orang
bukankah bakiak itu theklek *apa lagi itu?*
lagu aja luput dipaten, apalagi bakiak...ga bakal diurus
Tapi klo ada pertandingan bakiak Indonesia VS US kira2 siapa yg menang ya?? :D
Astaga, memang banyak banget. Mungkin sinetron dan infotainment juga salah satu yang harus dipatenkan :D

Tapi apa gak malu kalo ada yang ngaku "pemilik" bakiak? Ihhh, cari budaya sendiri dong ah.. heuheu

waduh, ternyata kalian berdua sehati...
BEHAHAHAHAHAHAHAHA..... jangan salah mas, di Jepang sudah ada sandal kayu khas jepang, namanya apa gitu... sama2 dari kayu n kalo di buat jalan bunyi, klek,, klek,, klek,, gitu mas... cuman bedanya sama yang ada di Indonesia,, disana nggak ada lomba yang pakae bakian ber-4 atau ber-8 sama-samaan...
widih.. keren yah.. ayoo buruan.. keburu diambil si maling..
itu bakiak yang difoto gede amir? haha...
Jadi inget blognya Vanda jaman dulu, "Oblog oblog bakiak" :)
ada bakiak..
ada selop..
ada tarumpah..

boljug tu dipatenkan ....
sebelum beredar versi bajakannya ....

Patenkan Cinta Laura segera! :D
Mending Roy™ aja deh yg dipatenkan! :D

cuma ada di Indonesia :lol:

emang kalo udah dipatenin, kita gak boleh bikin ato make ya? *sumpah gw nanya ini*
makasi mas uda berkunjung balik..hehehe sering2 ya mas....

*blognya bole dilink aja gak biar lebih gampang ngunjunginnya?

btw ini blog bikin sendiri ya mas CMSnya?

Bakiak jangan di paten nin, open source ajah (sumber terbuka) - tapi gue setuju 100% Cinta Laura penting untuk dipatenkan - ngga 20 tahun sekali lahir yang kayak gitu
Terus pertanyaan kalo U.S. lomba bakiak sama Indonesia siapa yang menang? Ternyata U.S. marinenya kompak banget dan kalo komandannya yang aba-aba sinkron sekali langkahnya.
Coba deh kasih tau kepada instansi yangterkait supaya segera melek dan buru-buru menindak-lanjutinya, kalau nggak ketinggalan kereta terus nih kita..

Seneng udh bisa mampir kesini lagi, salam hangat dari negeri si bau kelek! :D

klo gitu cepetan dipatenin, ntr tujuhbelasan ga bisa maen lagi gw.hiks

http://www.infogue.com/seni_budaya/segera_patentkan_bakiak/

alex