Korting lah... :D
dalam dunia perdagangan yang kejam
seperti nasi dan gorengan itu
matematika baku tidak berlaku, son
hehehe
kok mihun?

yang bener kan BIHUN...

*komen ga penting tapi pen protes aja*

:P

*kabur

Mau disuru bayar Rp 666,66 ?? Hehe...
Sekarang duit Rp 100,00 susah... makanya dibuletin ke Rp 500,00.

Klo kasarnya, Nasi = Rp 2500,00 lalu @ Gorengan = Rp 700,00 nah kan jadi mirip2 tuh...

Nasi + 2 Gorengan = Rp 3900,00
3 Gorengan = Rp 2100,00

Aku lebih tertarik ke modal harian/bulanan yg dipake si bapak... Tanyain dunk Son :D

gue tertarik sama kemasan pemasaran penjualnya...dan masih untung ga ada ppn :D
Ini elo kepikiran pas sambil makan nasinya si Bapak ya, Son? Pasti gak enak banget ya makanannya? :))
starlight