bayar pake paypal??? ha..ha... ide yang cemerlang ... :)

tapi jangan lupa, di kelurahan dikasih hotspot yang dienkripsi dulu, biar pada gak sniffing :D

Yk kayak di iklan rokok...
Stempelnya dilama2in.

Hihihi ;))

atau auto debit langsung di tempat,..
jumlah seikhlasnya,..
hyahayahayayayahahaha ..
Indonesia gitu loh ..

LIHAT, LAWAN, LAPORKAN .. ayo Kang Son, kpn mo ke KPK? hahahaha .. setidaknya ga bakal kejaring operasi yustisia lah

ngga heran banyak pak lurah kaya, ceperannya lumayan tuh
orang2 kependudukan itu kong kali kong sama imigrasi...
dulu ktp saya masih status mahasiswa, padahal udah out. eh ngurus paspor ditanyain surat dari kampus...gila banget!!!
di Denpasar sekarang bikin/perpanjang KTP uda kayak bikin sim. langsung jadi di hari itu, cuma bawa KK, KTP lama ama duit Rp6.000,-.

Malah bisa bikin KTP online bagi warga bali yang sibuk di luar pulau. namun biaya jadi 4x lipat ;)

ooo ... gitu yaa ... :)
Halaaaah....
hari gini nyari orang yang bener2 GOBLOK emang susah...
sebab cuma keliatan titik2 kecil buram didepan mata... (SAKING MENUMPUK TAK TERHITUNG)

Salut buat Mas SONNY...