hmmm..beneran ada nich ada yg kayak gini?..blm pernah nemu gw tuch di ged-ged...paling-paling mach di restoran jln jln lintas sumatra yg ada..meraka malah gratis krn bawa penumpang kesitu...
woww,..
tempat makan pun di kotak-in,..
kalo bungkus bole nggak yah?
gue link di: http://yangunik.multiply.com/photos/album/68
wah, aslut gw ama yg punya ide. mpe mikirin kayak gitu... serius, klo ntar punya perusahaan gede juga bikin peraturan kayak gitu ah.
wahahhahaha...
Supir dsana sungguh beruntung... :D
ya klo emg msh ada bangku kosong terus kita mampu bayar kenapa ngga boleh makan disitu walaupun kita bukan sopir ? Klo penjualnya ngga mau nerima kita itu g bakalan karena sama aja nolak rezeki :D
Bagus tuh.. jadi pengemudi (bahasa sopannya) bisa merasa dihargain juga.
halah halah, diskriminasi.. hehehe.. tapi mungkin memang ada baiknya juga, mungkin tapi nggak usah dibatasi sesuai profesi, tapi sesuai gaji aja..

"yang bergaji diatas 3 juta dilarang makan di kantin ini.."

xixixixi

Aya-aya wae...heheheh...ditulis larangan seperti itu sah aja bila kantinnya menyediakan paket makan gratis utk sopir. Jadi kayak meja khusus sopir bus malam gitu, kan penumpang bus malam ngga berhak dapat "jatah sopir". Eh jadi ingat kalo di Sokaraja, Purwokerto, Jateng, pas beli getuk goreng. Jika kita beli dlm jumlah agak banyak, biasanya dikasih bonus "jatah sopir" sejumlah satu besek kecil getuk goreng. :-D
tulisan yang bagus pak,....
seandainya segala sesuatunya mengikuti kemauan saya, saya akan memilih anda untuk jadi walikota...pasti kotanya berseri di bawah pimpinan anda