hepatitis juga bisa lewat pisau cukur lho...

jadi inget waktu kecil aku potong rambut di tukang cukur sebelah rumah. Anak-anak Rp500,- Dewasa Rp1000,-

Wah... masa2 yang indah :)

ah andaikan bapak-bapak itu bisa motong dengan model aneh"
senangnya :D
ceban juga gapapa deh
hehehehehe
Klo di bdg, Yang banyak kan di Jl. Supratman
kayaknya tarip standard, Dewasa 6000, anak2 5 rebu, pijat 2000, kumis+jenggot 2000

huehue :D

@Vanya, mereka bisa kok model custom, asal bisa mendefinisikan dengan jelas aja :))

jadi inget pas cukur di barber gitu...abis selesai, kepala gw tiba2 disekep sama kain, gak taunya itu persiapan buat muter2 kepala gw...sampe bunyi, bo! trus dia jg pijet dahi gw sampe bunyi...bayangin loe, dahi bisa bunyi! :)
starlight
Gua ga pernah pindah2 tukang cukur, biar ga beda2 potongan.
cukur di bandung? iwan kancra dooonk! kekekekeke