gayanya lucu tuh... tp keliatan orangnya ramah gt. selain dia ada juga tuh acara bule yg ngajakin jalan2... apa itu namanya... lupa aku...
Lho dia belum WNI tho? soalnya dia pernah bilang ga mau lagi dibilang bule, karena saya orang Indonesia (kalo ga salah di kickandy).
nama aslinya sapa yah? penasaran aja seh..
ga jadi, udah nemu nama aslinya, hehe.
dan sudah muslim...;-)
wah mas wahyu ini blm wni toh n pgn jadi wni..loyal banget y ma indonesia..hehehe
dia sampai pengen jadi wni segala? salut salut.. :D

btw, salam kenal ya :D

Huahahhahhaha :))
Geblexxxx emang tu Bule.....
yang di an.tv kan ?
lucu emang mas wahyu ini... udah nonton di kick andy... :D
iya lucu ni bule emang. Kebanyakan mang gitu, bule2 yang mencintai kebudayaan kita, malah2 kadang2 jadi lebih indonesia daripada orang indonesia sendiri. Atau mungkin kita jg gitu son, lebih bule daripada orang bule sendiri?... hehehehhe :D

rumput tetangga selalu lebih hijau son...

tapi kadang kok terkesan childish ya ? :D
Aku salut, bangga dan senang! Semoga apa yang diinginkan dan di harapkan untuk menjadi WNI dapat terwujud. Amin. Beliau seperti tiada habisnya untuk terus belajar tentang Islam. Aku bangga sebagai seorang muslim. Kalau beliau mencari pendamping, aku bersedia menjadi pendampingnya ....... (^_^) .... Just Kidding!! Tp jodoh siapa yang tahu???? Thanks atas pemberian tempat untuk memberikan sedikit komentar tentang Mas Wahyu. Abizz.. Aku suka banget dengan pribadi beliau yang ramah, mudah bergaul, dan satu hal lagi Muaallaf yang taat ... C U next time ....
Sari Ananti
Assalam...
Terima kasih banyak untuk perhatian anda semua. Kommentar2 anda saya sudah baca semua. Harap bisa ingat tuntutan profesiku dimana kadang2 saya harus ikut intruksi dari Sutradara atau Produser. Asal tidak melecehkan orang lain atau agama diriku sendiri.... yah sudah lah say mengikuti perintahnya. Memang saya belum WNI tetapi ingin sekali impian ini terwujud. Anak2 angkat saya juga ingin posisi saya disini lebih aman untuk mereka, tetapi peraturan negara harus dipatuhi walapun kadang2 tidak mendukung inspirasi sepihak. Insyaallah saya orang yang ramah dan Beriman tetapi saya harus mengaku.. jika orang menyapa dengan cara yang menyinggung, saya biasanya memilih untuk diem saja (silence is golden). Insyaallah karir saya akan berlanjut lancar karena masih ada banyak yang saya ingin lakukan demi penonton di Indonesia, Amin. Sebelumnya, saya mohon doanya untuk membantu saya menjadi WNI. Wassalam :)
Wahyu Soeparno Putro
hay salam kenal saya kagum pada anda semoga anda istiqomah dalam keislaman anda
kartika sari
salam persahabatan selalu
kartika sari
Orang Kayak dia itu sudah kena selebriti sindrom, mana pakai jual nama agama lagi, payah lo..(walau aku percaya banget kalau kamu mualaf karena hati nurani sucimu dan hidayah Allah).

Namun, bule jelek dan tuapun di Indo Akan jadi sorotan apalagi bisa mbadut kayAk wahyu ini. Actingnya juga pas-pasan nggak Ada yg tll istimewa. Setelah beberapa tahun Di Indo wahyu pasti Akan terbiasa dipuja dan puji, apalagi udah jadi seleb, tambah gede Aja tuh kepalanya.

Dinegaranya sendiri wahyu bukanlah siapa2, mengingat dia sama sekali tidak menarik untuk standar bule, jadi pAsti Susah Cari pasangan, apalagi jadi seleb...ngimpi kaleeee. Cari temen Aja susyah...!!!

Nggak heran kalau akhir2 ini dia jAdi belagu. Pesen buat wahyu: nggak semua orang yg ketemu kamu itu tahu kamu dan tahu kamu itu siapa. Alasan paling Utamar mereka nggAk tahu kamu adalah karena mereka nggak pernah nonton tv Indo yg isinya cuman pembodohan !

Gandos keling