depan kantor gue yg dulu, tukang ojek bisa dipesan pake handphone... meuni gaya lah..hehehhe :D
Syndez.. ini spam neeh he he he.. join ke forum Bloggerian yaa.. udah up lagi tuh forum. masih sama di tempat lama.. di http://forum.bloggerian.or.id ok..

Thanks boss..

sekarang kan udah jaman blutut ..

nanti tukang bajajnya bakal minta penumpang aktifin blutut dan ngirim business cardnya

Boss, Hp ogut udah ganti nih... jadi bisa pesen ke nomer HP yang baru yah :) 0800-OJEK-EXPRESS..
ah tukang ojek sekarang mah gaya2, hp nya juga keren-keren, penumpangnya aja kalah hehehe

tukang bajaj dan teknologi

ternyata tidak semua tukang bajaj mau menerima kemajuan teknologi. kemunculan bajaj ber bahan bakar gas ternyata di tolak oleh tukang bajaj. padahal teknologi gas yang ramah lingkungan akan mengubah citra bajaj yang selama ini bising, berasap knalpot y...