hmmm....kalo nonton presenternya waktu anak-anaknya lagi balapan berarti ngga ikut sorak dong yah mas....
tepatnya jam berapa mas tayangnya??
huehuehue... iya tuh... cakep sih nggak, tapi bajunya itu lohhh... aneh! acara buat anak2 kok bajunya kek mau mecun! huahuahuahua.... :D

ps: presenternya bawel banget. kebanyakan ngomong. dan selera humornya aneh :P

klo ga salah ada jg yg mc-nya bapa2 pake jas gt kan?.. tapi iya sih lebih smanget klo pembawa acaranya seperti itu :D..

ditunggu Super Milyader 3 M di'begitu'kan juga heheheheh woops ..

iya tuh, ponakan gue demen jugak nonton itu, padahal outfit si presenter cewek belum pantas mengotori mata ponakan gue, haha. akhirnya gue suruh tonton yang lain.

tapi cihuy juga yak presenter ceweknya

ini mah acara kedoyanan ponakan gw... cara ponakan gw melafalkannya: pekepekepri :p

gaya busana si pembawa acaranya emang aneh sihh... *baru sadar kenapa kakak ipar gw seneng banget acara ini, huh!!! dasar laki2!*

Buat anak2 dsana ngeliat wanita berpakaian seperti itu biasa kali ya. Sama aja kalo di bali, ngeliat ce bali pake kebaya yg transparan2 mah biasa aja.
ah, cewe2 latino kan memang bgitu bukan apapun acaranya?
yah nama orang spanyol khan dah biasa yg gt2!

byat acara anak2 aja dah kyak gitu palagi yang dewasas wuihhhhhhhhhhhhh!!!!

Aku jg cari vcd nya nyari dmana yaaaa???

klo ada yg punya kirimin aku dunkzz!! plz!!!!
hehehehehehehe

fr
foto nya sexy sexy sekali.hahahah
kerajinan tembaga
siiiip nih.....

klo cari videonya juga susah ya.....
apalagi cari videonya pas dencer.....

wkwkwwkwkwkwkwkwk.......

mampir ke sini mas.....

http://grohlvoselic.blogspot.com