coba sekali2 pakek blouse cewek.... dan perhatikan apa masih ada 'co' yang menyamai :p
bahagianya menjadi cewek, karena bisa memodifikasi baju-baju kerja sehingga jarang banget ngalami 'baju seragam" hehehehe...
Dari panti asuhan mana mas? *grin*
saya pake kemeja berjas dan berdasi :D
oo cowo jg gitu ya?

kirain cewe doang...

tp kalo cewe mah *gue setidaknya* cuek aja kalo ketemu sama cewe yg warna bajunya sama dengan gue...

WARNA loh ya, bukan model dan corak...

Kalo warna, model, corak, sama percis mah, duh, gak banget dah...
palagi kalo ketemunya di pesta, bay bay gutbay aja dah....

ya nasib aja sih son. Tapi eloe make baju oren? :o . Kagak salah tu son?
nggak harus punya keturunan kembar untuk pengen punya anak kembar, ikut aja program bayi tabung seperti saya,enak kan, sekali hamil langsung dapat 3 bayi. syaratnya gampang kok, minimal 5 tahun menikah belum dikarunia anak, dan punya uang... di jkt mahal bo!! di malaysia lebih murah, :) (sori komennya melenceng dr topik baju seragam, soale aku mau balas komen kamu nggak tau mau nulis dimana)
bukan warnanya yang pasaran, tapi belanjanya pasti di tempat yang sama :D