gue tahu, pasti ampm lantai dua ya? :P
wah..jadi keinget diri sendiri neh...:-D

btw, hebat nih, begitu masuk ke blog ini...ada tulisan langsung namaku..hello cahyo. hehehehehe...maklum wong ndeso mas... :-D

kadang bedak bisa menolong
eh tau gak? kalo kamu lagi ngetik misalnya, trs kamu merasakan kehadiran seseorang di belakang kamu atau di ruangan yg sama ama kamu, itu kan katanya karna hidung kamu secara tdk sadar menangkap aroma tubuh manusia.

-sumber: Perfume, The Story Of A Murderer - Patrick Suskind

waaahh... masalah BB kadang emang bikin senewen... dan bisa ngaruh ke rasa PD ... apalagi kalo di sebelahnya cewek cakep :p
wahhh... jd gimana merek deodoran barunya?

aku ga tau iklan kit kat haha.

stella
katanya makan daun kemangi bisa bikin kelek wangi, entah bener apa enggak hehehe
katanya sih, orang yg bau badan itu emang ga bisa nyium baunya sendiri makanya suka ga sadar. suka bingung, gimana ngasitaunya ya? takut tersinggung gitu.. heuheu
yah kalo dipiara dari kecil nurut kali .. hihi *maksa*
aksi-reaksi? a real one? hahaha

namanya juga sumpah serapah! pasti a real one gituh deh :)

sorry ini gara2 ga nemu shoutbox! :-D

HAHAHAHHAHAHAHAHA
Riva