Emangnya lo kenapa son, kuping lo ampe tersumbat? abis berenang or....??
rAsCy
kuping loe knapa son?

mungkin dr tht versi 2.0 ?

wah ikutin aja deh son,..
jangan bandel2 deh,.. hehehe
lah ini persoalan banyak pasien: sering dibingungkan oleh dokter.

get well soon, son!

and so there's such thing called as 'second opinion'...

pasien gak mesti nurutin dokter lah. gue sering ngelawan saran dokter gue kok... who's a family member hehehehe :D

racun dilawan dengan racun? :p
iya, aku abis dr dentist
stellaaaaaa
nahh tuh... banyak kasus gitu... lain dokter emang lain caranya... cuman harusnya ada standar kusus dong dalam hal pengobatan... mungkin lain dokter lain otaknya... maksudnya sama-sama dokter tapi yang satu pinter satunya lagi bego... wakakakaka...
heh? emang kuping lo knp? klo gue sih waktu itu disedot ama pake alat gitu ama dokternya, truz dikasih resep obat tetes, 3 hari sembuh!
gimana klo ke ke dokter yg ke 3, biar passs
namanya jg Bhineka Tunggal Ika, berbeda2 dokter yg penting sembuh ...
kecuali klo dokternya nyedot pake sedotan jus mangga.. baru qta cabut, kang sonny di Mintohardjo ada sp. mata ga ya? biar istirahat kantor bisa ksana
selamat lebaran, son! salam buat desi... :-) maaf lahir batin.

cepet sembuh!

Hah?? Apaaah son? kuping loh kenapah??? **gangguan tht bukan penyakit menular**
itu motor, bagaimana dengan tubuh manusia?,ada keluhan, pergi ke dokter satu, didiagnosanya penyakit anu, ditangani secara anu, gak sembuh.kalo nyoba pergi ke dokter dua, didiagnosanya penyakit itu, ditangani secara itu, kaya'nya sembuh.tapi gak lama kambuh.akhirnya, mungkin baru pas di dokter lima puluh, dengan diagnosa blbabla, <u>baru</u> sembuh.