ga nonton euy ..
Sarah emang bodor, walau dah lama ga ng-MC, tapi penasaran pengen liat dipandu ma Jamie Aditya .. kynya bakalan lebih bodor
lucu si sarah emangg. Blum ada vj mtv segila dia. Huhuhu. Sayang gue dibali, padahal dapet undangan nonton mima:iii ... :(
GIE is the best :D
kirimin gue vcd2 indo dong son... gue udah ada list segambreng nih :p

tukerannya sama kaos bola. official lah tentunya. bole pilih FC mana aja yang ada di inggris asal bisa dicapai naik kereta.

gimana?
menarik kan tawaran gue? :D

kapan ya filemnya garin masuk nominasi dan jadi pemenang di ajang MTV

heuahauhauahauaa

aku sih ikutan nonton, ga begitu suka liat tipi, lebih suka didongengin aja... btw.. pengen liat berbagi suami nih... dulu belom sempet liat..
huehe, gw udh lama ga ngikutin award2annya MTV indonesia :D

btw, kalo foto gw ga ngurusin.. cuma ngurus video aja.. buat foto kawinan ya? :p

its just a script..
most fav movie itu voting pemirsa.. kalo movie of the year pilihan juri.. kliatan kan bedanya.. kalo voting, hasilnya pasti film ga mutu kaya heart. heuh, suka aneh sama selera rakyat indonesia..
best soundtrack harusnya gie-nya eros okta yaaa??
aku juga ga nonton tuh, males.. hehehe