belajar yah pak...
gampang kow nyuci be ha, yg penting diperlakukan dengan halus,sama kek memperlakukan wanita!!:p
wahahahahahahahaha ..
hmmm ntar ajarin ya kang?!
HAHAHAHAHA!!! *LOL*

kalo udah tau caranya... post tips nya yee. *LOLOL*

wagagagagagaggagagaga... kocag abiiiissssssssss =))=))=))
Terus jawabannyaa gimanaaaaaaaaaaa ?
He.he..he..benar seperti kata GReTaN, kudu diperlakukan dengan halus, jangan pake sikat cucian, nanti bisa amburadul benangnya..kalo ada sedikit noda..cukup pake sikat gigi nan lembut..he..he.he..
huaaa...yang berkawat gak tuh? ati2 bisa rusak kawatnya...beha mah cuman direndem aer sabun aja, kucek2 dikit, jgn pake tenaga kuceknya, bisa2 ancur tuh bentuknya ntar...:D
baruuu aja mo menyarankan cara mencuci beha, udah ada yang lain.hihi