katanya di pasar kenari titik-nya honda jazz itu dijual seharga ratusan ribu, dan emang dicongkel orang kalo yang ilang . hehe

SELAMAT SEKALI LAGI yaaaaa ...

that's a very curious observation. now i'll be looking too and the energy spent will be dedicated to you.
haaaaah?? emang titiknya artinya apa? ada makna lain kah selain worths some hundred thousands in black market?

hey son jangan disensor2 dong, gue beneran gak ngerti nih! hihihi...

iya ya?
waxx, merhatiin kang Sony?

eh iya tu artinya apa sih si "titik" tsb? hmmm siapa tau klo si titiknya digosok2 ada hologram dapetin 1 jazz lagi, makanya sering dicolong =D

hoalah, iseng amat merhatiin mobil2 orang.. tukang parkir ya mas? heuhuehee
heh son! pake sensor2 segala... hehe. emang maksud titik itu apa?

dan gue malah ga pernah merhatiin... yg aslinya ada titik pa engga? jadi penasaran. :b

kabarnya itu terbuat dari kandungan emas putih? makanya banyak jd inceran orang...gak tau deh bener gak...
hehehe, ada yang bilang posting saya soal ini sudah basi. mereka betul. :D masalahnya, mobil stok anyar dari showroom pun sudah tercongkel emblemnya. dan salesman pun nyerah pasrah. ini yang paling lucu. :D
weleh, beli mahal-mahal buat dicolong lagi :p
emang ada apanya sih?
Hehe.. Tak kirain apa?
Thread ini Basb... Ah sudahlah..
Mending tau belakangan daripada sama sekali tidak tau.. ^_^
ehmmm kata temen gw seeh titik nya itu intan, makana jadi gak ada...klo gak dicolong, di pelabuhan biasana dah diembat duluan (entah oleh siapa)...jazz gw juga gak ada titiknya tuhhh
tetra