oooow .. baru tau klo ngunduh mantu gitu, tapi itu ngunduh mantu cewe apa cowo ya? *confuse
ngunduh mantu sih aku tau
tapi baru tau sampe posisi berdiri nya juga seribet itu *sigh*
congrats yah, Son buat resepsinya...bagus deh kalo jalannya sukses...yg penting loe berdua hepi :)
starlight
baru tahu... untung tradisi suami gw nggak kenal acara ngunduh mantu :-)
buseeeeddddd... gue juga baru tau tuh yang kayak begenean. tapi, itu bukannya buat orang jawa doang yah? kalo bukan gimana? *kekekekek... ayo sanah, tanya lagi sama mamah... ato orang pelaminan :D*
oh begitu tu toh maksudnya. mudah2an bahagia & sukses selalu :)
pertama, selamat dulu dong atas pernikahannya... semoga langgeng, bahagia, dan cepet dikaruniai momongan :)

kedua, maaf banget gw & adhe nggak bisa dateng ke resepsi, ada acara lain...

ketiga, waktu nikahan gw & adhe yg di taman mini juga unduh mantu, ortu adhe di kanannya adhe. jadi, posisi itu menentukan siapa yang punya hajat. teorinya kan tamu yg dateng lebih banyak dari pihak yg punya hajatan, jadi merekalah yang harus lebih dulu menyambut (pihak pertama yg disalami para tamu). nah kalo resepsi yg di rumah gw, baru deh urutannya seperti biasa. karena ortu gw yg punya hajat jadi ya tugasnya menyambut tamu2 lebih dulu :)

waktu tunangan gue kmaren, tan berdiri disamping kiri gue...
katanya karena, spy si cowo menggandeng siwanita dengan tangan kanan, bukan tangan kiri...

entah deh di resepsi merit ntar gimana yak posisinya...

jam digital di gedung gudang garam

udah nyala lagi :) tadi malem pas mau ke bekasi, masuk ke tol dalam kota, langsung bisa melihat bahwa sudah jam di gedung gudang garam nya sudah menyala kembali ...