disemprot ke arah mana ya,..ke dalem kan malah masuk itu tumpukan.
kalo keluar.. darimana nyemprotnya hehe. *sulit membayangkan*
Guido
Wah kok bisa gitu yah?
Cepet2 harus ke dokter tuh.. kalo gak salah ntar telinga elo "dibakar" terus dikeluarin isinya.... huhhhuu
eh disemprot ?.... *bingung*

mang knapa bisa ampe kesumbat gituh ? loe seh son, mbok' ya ngumpulin cepek2an buat beli pembersih.. he he he :P

dokter pertamatama musti neropong ke dalam liang telinga. kalo kedeteksi ada tumpukan sih biasanya ada beberapa cara: ditetes; dibakar (dulu saya pernah) lalu dikeluarin kotorannya; disemprot (tujuannya agar lebih lembut) lalu dikeluarin kotorannya.
kok disemprot ya? bukan disedot?
kata temen gw kok disedot pakai selang?

kata bokap gw: bikin kuping jadi stereo lagi! hihihi..

lah... untung disemprot dokter... kalo disemprot habis2an sama pacar loe bisa stereo lagi kali yaks...

ato...

#@%*&*(&)^$ hehehehehe....

disemprot? aneh...aneh...pengobatan alternatip kli??????
Son, elo ngerasa di semprot buat ngeluarin, padahal itu nyemprot obat :D
biasanya sudah itu dia masukin benang, trus si kotoran beku lagi, dan tinggal tarik kayak mancing ... :D
sangkain elu sekarang kek Daredevil, pendengarannya jadi superrr... aih, mutan hero konon... ^^;v
chrysalic
kupingnya kenapa? congekan ya? :D
saatnya menggunakan "pendengaran hati"
Wayaaahhhh....
qo bisa getoh sech pak?!!! makanya seriing dibersihin dunk..kalo dah menggunung pan jadi fatal akibatnya hehehe :D
Ehm.. cepet sembuh deh ya Amieeen....