anti resolusi?? maksudnyah??
iya nih.. aku biasanya pakai 1024x768 atau 800x600. Trus kalo anti resolusi nih apa yah?
Pro status quo yah? Anti revolusi sih :)
Aip
Orang yang percaya kepada Anak itu akan mendapat hidup sejati dan kekal. Tetapi orang yang tidak taat kepada Anak itu tidak mendapat hidup. Ia dihukum Allah untuk selama-lamanya
jn 3,36

Dan jikalau barang seorang tiada dijumpai namanya tersurat di dalam kitab hayat itu, maka ia pun dicampakkanlah ke dalam laut api itu
rev 20,15

Believe on the Lord Jesus Christ, and thou shalt be saved

Alpha And Omega
anti virus baru son..?
free download gak..?
hahaha..
Ooo... ini yang soal 'Gue jahat' itu kan ya ?

*manggut-manggut*

Lhukie