hekehkeke lucu juga ya kalo formatnya banyak email, ga ada subjek bisa mengganggu :p

belum kalo reply-nya ga dihapus kali ya? :p

forward-an panjang kadang2 gua baca juga.
Isi spam gak?
kapan nulis novel boylit son? huehehehe..
isni
Sekarang ada cerpen sms, trus novel email, tapi jaman dulu kok gak ada yang kepikiran bikin novel sandi morse ya? hehehe...
iya hymnes from yesterday udah pindah.. soalnya ngga tau ada apa dg server di green-tea. Selamat datang son, hehehe.
Guido
Yupsss Terkadang perasaan emang suka ga kompak ama Kenyataaan hehehe :p
hallo, domain .info gratis setahun lho, Rp 0,- . Daftar aja di http://idwebhost.com/ . bener-bener gratis, hosting hanya 1000/bulan, tapi layanan tetep prima. coba aja!
whoops! ternyata gue baru tau kalo si novita itu senior gue -angkatan '90!-
andrei