ga heran mah, budaya ikut2an masih dimana2 aja (nyambung ga ni commentnya? :P)
Korban iklan tp positif ga' rugi kok...:p

Keren yee... pasutri yg ini keren abis dua2 yah penulis...::up::

Geger mengejar cinta : enjoy, asikk n ringan ceritanya buat dibaca sambil ketawa-ketiwi sendirian...konsepnya ga' beda jauh ama yg jombloh *komedi cinta.... cukup sediain wkt 1 jam aja buat baca....:D

Kok putusin gw...: gila neh novel gw banget bo... dalam banget oii....:D mana sohibnya namanya rini pula..:D
dari awal baca yg terbahak2 pas endingnya ga' tahan bikin mata ga' kuat ngebendung lagi...tp bedanya gw ga' sampe ngempesin ban, ngbobol email ama pesen pizza hehehehe....*kocak...
buat cewek n cowok kayaknya kudu baca neh buku biar tau gimana Relationship....

Kok cari 2 buku yg bertanya or mati ama subjek Re ga' dapet2 yah...?? apa dah abis....
**pinjem aja dehh boleh ga'?? :D ..males kalo kudu ke gramed lg...ato ga' kalo pas lg ke gramed nitip deh....**ngelunjak.com...hehehehe...

poeds
ternyata snydez tu gampang di-racun yaaaaaa... muakakaka...

son, nokia 9500 bagus tuh sooooonnn *langsung mabur*

bagus gak si ceritanya?
hebat dong cita2nya, ingin menjadi orang yg pertama. Siapa tahu suatu saat bisa nyaingin Thomas Alpha Edison, yg konon orang pertama punya Lampu pijar. :)
klo gue misalnya mo beli suatu barang, ngitung2nya minta ampuuuuuunnn!! cari tempat yg paling murah lah, cari produk lain yg spek nya lebih bagus lah, nanya temen lah, nyari info di internet lah, mikirin iklannya lah.. nyesel gue masuk ekonomi !!!!!! hehehe..

breaking news: gw ga diterima.. huehehehe..

Kadang jadi orang pertama itu untung-untungan. -Khususnya barang elektronik- Untung kalo ternyata barang tersebut baik, sebaliknya kalo barang itu ternyata masih ada cacatnya, dsb. nyesel deh..

Oh ya.. weblog saya pindah ke weblog.tirtayasa.com
Maaf konten yang lama ilang.. kelupaan backup :-(

Wahh mas Soni orangnya penasaran jugah yah.. eh penasaran apa gampang di pengaruhi? heuheuheuee...
penasaran adalah pertanda jago coding .. hehehehe
hiddenhate
beli INTO THIN AIR juga son..
bagus deh.. kisah nyata pulak..

*tar elo bakalan penasaran pengen ke everest deh* hahaha.

dulu situ juga ikutan berburu domain rezaarthamevia.com ... heheheh
domainnya masih ada ?
unreated post : termakan iklan