20
Nov
2006
9:04
beberapa waktu lalu, hanif ngubrul bahwa dia sarapan pagi biasanya yang ringkesringkes aja, misalnya omelet.

gue cuma tau nya omelet itu : telor.
selama ini gue cuma tau telor itu digoreng menjadi: telor dadar dan telor ceplok atau dikombinasiin dengan mie rebus yang udah ditiris.

isenglah kemaren gue gugel omelet ini.

dan tadi pagi, gue males makan roti -- dan juga selai nya cuma satu - gak variatip,
ah! coba bikin omelet kaya'nya oke nih.
tapi, sial nya gue gak inget resep pas nya .. :(

mulailah berimprovisasi, siapin penggorengan, minyak, gelas buat ngocok telor, susu bubuk, garam, merica.

gak berapa lama, jadilah tu [nggak yakin kalo itu] omelet.

ran yang udah selese mandi, keluar kamar,
"wuah!, asep apa nih!?"
trus pas ngeliat sebentuk gorengan telor di meja, gosong gitu
"abisin sendiri ya..", sambil nyengir sadis

lumayan rasanya koq, pake saos tomat.. [mungkin saos nya yang enak, bukan omeletnya] :D :))

 
13
Nov
2006
12:45
bajucelanaku dulu tak begini
tapi kini tak cukup lagi.
___revised later [thanks to guido]
dulu tubuhku tak begini..
bajucelanaku tak cukup lagi..
kirakira gitu lirik dari jingle tvc susu scott emulsion [thx vanya :)]

*sekalian nyobain posting dari Treo650 :p


 
18
Sep
2006
8:53
wiken dipenuhi acara nyapu, ngepel, nyuci dan nyetrika, plus mertua akan datang.

satu persatu baju - celana yang direndem ran setengah jam-an lalu gue ucekucek, bilas, peres... sampai .. gue mencomot garment yang bikin gue pause beberapa saat, trus akhirnya teriak kedalam rumah
"ran...!, nyuci beha gimana caranya...?!"

hehhe :P *maklum gak pernah

 

Komentator

  • Bidadari Rika:  hai, ika salam kenal, ane belum punya instalgram. jadi belum[~~]
  • Rika:  Ih lucu yaaa instagram nya Pitra... dulu [~~]
  • nita:  sangat inspiratif :D umroh in ramadhan [~~]
  • nita:  semoga cepet pulih ya paket haji plus [~~]
  • nita:  semoga cepet pulih ya http://paketumrohhaji.com/ [~~]
  • Natalia:  Semoga cepat pulihnya... Fisioterapi itu memang harus rajin dijalanin ya...[~~]
  • Objek Wisata Di Bandung:  Yang namanya buah sepertinya enak tuh gan. Apalagi buah-buahn yang[~~]

Links

TagCloud