23
Oct
2015
21:10

beberapa hari terakhir ini koq bau badan gue menyengat banget sih. apa pengaruh hormon, apa gimana. tapi untuk orang seumuran gue harusnya hormon yang berkaitan dengan hormon anak muda harusnya udah ga terlalu deh :D.

makanya dicobalah untuk diselusuri kenapanya.

jakarta beberapa bulan ini memang panas banget, di dalam rumah pun gerah. apalagi bepergian dengan motor. sering gue basah keringat sampai kaya'nya basah sampe ke pantat - sehingga kesannya celana bagian belakang itu basah.

tapi juga, beberapa hari lalu ganti sabun mandi.
ga ada pilihan spesial dengan sabun mandi, kadang karena promo maka dibelilah produk sabun mandi tertentu. ga ada preferensi khusus harus merek tertentu.

dan lalu juga, deodoran ganti dengan merek yang belum pernah dipakai sebelumnya. dibeli karena merek yang biasa ga ada. 

akhirnya diadakanlah uji coba. ganti sabun mandi ke sabun lain. dengan deodoran yang baru.

gak ada perbaikan, tetap bau badan menyengat.

smelly arm pit photo 900px-Deal-With-Someone-With-Smelly-Armpits-Step-1_zpsj1srfhbk.jpg

source: How to Deal With Someone With Smelly Armpits

 

akhirnya, carilah deodoran dari merek yang biasa dipakai.

kembali pakai sabun yang lama, tapi pakai deodoran yang baru.

voila! ternyata karena deodoran merek ga jelas itu penyebabnya. ga sanggup mengatasi sumber bau badan gue.

ok, mulai sekarang keep in mind, untuk ga iseng ganti obat kelek merek yang biasa.

 
1
Jul
2015
7:23

gue beberapa kali mengalami kejadian kehabisan bensin. terutama ketika pakai motor.

nah biasanya, penjual bensin eceran to the rescue.

tapi pernah agak dongkol ketika kehabisan bensin hanya beberapa puluh meter lagi ada spbu.
masalahnya, sudah malam, dan gak tau berapa jauh lagi sebenarnya harus dorong motor.

 

 photo afterfocus_1435712851933_zps83a0474a.jpg

pernah suatu waktu, kehabisan bensin di kemacetan jalan raya. 
udah celingak celinguk, ga terlihat ada penjual bensin eceran di sekitar situ.
kebingungan gue diketahui oleh tukang ojek, yang serta merta menawarkan jasanya untuk membelikan bensin.

akhirnya ngeluarin ongkos untuk ojeg, plus bensin eceran. 
setelah bisa nyala lagi, pergi ke spbu terdekat, ngisi lagi.

 

orang sini kaya'nya emang udah bener bener bebal. hanya untuk memulai minta maaf aja susah banget.

beberapa waktu lalu ketika hendak pulang setelah menghadiri resepsi di sebuah hotel ternama di bogor, ketika sedang antri keluar, tiba-tiba **JDDUUUUGGG!**. mobil yang lagi statis diam langsung terjajar kedepan. langsung gue ngijek rem. reflek ngerem tangan terus keluar mobil.

nyamperin mobil belakang yang bemper depannya udah nempel sama bemper mobil yang lagi gue bawa. trus gue ngeliat ke supirnya.
"oh kena ya pak?" kata ibu ibu/mbak-mbak yang ada dibelakang kemudi.
WTF! malah nanya dia! langsung emosi naik ke ubun-ubun. entah kenapa gue bisa ngerem maki-maki gue. langsung masuk mobil *tapi pake banting pintu. terus lanjutin ngantri keluar.
gue udah malas ngeliat seberapa parah kerusakan bemper mobil.

 

beberapa hari lalupun, tetangga sebelah lagi bangun rumah. nah ini ketika malam haripun koq masih terdengar ketak ketuk, dan intense pula. dan puncaknya ini ketak ketok sampe jam 12 malam lewat juga ga selesai.
besok sorenya sepulang kantor gue samperin si tetangga.
"oh kedengeran ya?" kata si tetangga dengan sok polos.
WTF! gue komplen ya karena kedengeran. kalo ga kedengeran ngapain juga gue komplen,.

FUCK YOU ALL. kalo kalimatnya dimulai dengan permintaan maaf, say sorry, atau sejenisnya, bukannya lebih baik, lebih menyenangkan.
tapi ini sama sekali ga ngakui kesalahan, ga minta maaf, terus berlagak pilon.

 

 

gila banget deh penyakit   gak introspeksi diri dan ga sadar diri gini.

 

 

Komentator

  • Natalia:  Semoga cepat pulihnya... Fisioterapi itu memang harus rajin dijalanin ya...[~~]
  • Objek Wisata Di Bandung:  Yang namanya buah sepertinya enak tuh gan. Apalagi buah-buahn yang[~~]
  • cK:  Aku biasanya butuh waktu 5-10 menit untuk loading setelah bangun[~~]
  • Digital Agency:  NIce gan informasinya. Pokoknya jos dah... thanks ya [~~]
  • Desain interior ruangan rumah:  ane paling suka adegan di airport [~~]
  • Desain interior ruangan rumah:  AADC emang selalu menarik gan.. ane pertama kali nonton pas[~~]
  • Arul:  Hehehe, pernah gak liat buah dada yg bentuknya mancung?? :D[~~]

Links

TagCloud