(doh)

ini kena tag yang kedua
baiklah™
gue siapkan dulu

Catatan: mudah-mudahan ini memenuhi syarat dalam menjawab blognya Rima dan jurnalnya Snydez.
Entah karena bengong di tengah malam itu bisa membawa sial, tiba-tiba saya ditag oleh sony soal… boobs! Karena topiknya menarik.. eh maksud saya karena tag adalah amanah dan comicstrip sebelah sudah mengerjakan PR serupa, yang terpikirkan adalah mengkomikkan boobs joke saat kuliah dulu yang saat itu quote “Pokoknya UNAD deh!” sering terdengar kalau cowok-cowok sudah berkumpul untuk boystalk.
Soalnya, bra itu mahar sekari.... hahaha.
Dan, di Indo, ukurannya ga standar, karena itu kalo ga boleh coba ya nasib dikadalin...
ephi
sayang Dewi Persik nggak ngeblog,..untuk ditarik link kesana..
wow... knapa ya kok cowok tertarik ma BUAH DADA kan bisa BUAHAYA he..he..he..
Baru ngeh. Jadi nulis tentang buah dada, ya? Hmm...

Boobs

Catatan: mudah-mudahan ini memenuhi syarat dalam menjawab blognya Rima dan jurnalnya Snydez. ...
Hehehe, pernah gak liat buah dada yg bentuknya mancung?? :D
Yang namanya buah sepertinya enak tuh gan. Apalagi buah-buahn yang berasal dari alam yang bisa dimakan