yg jual pengen masuk MURI..
"toko penjual barang yg tidak dibutuhkan"
huhuhuh,..
mungkin mereka ikutan trend vintage gitu kali son,..
siapa tau, beberapa tahun lagi bakal nge-trend,...
beda ya ama tanah abang...?
Sabang juga tempat makan2... :D
kalo di jogja sih namanya klithikan, jual macem-macem barang bekas maupun baru, maupun hasil colongan. Asik lo jalan-jalan ke klithikan bisa ketemu sesuatu yang tidak diduga duga, mau cari barang bekas murah ya di klithikan
iya salut juga neh,
mereka tahu banget, pasti ada 'pasar' yg siap mendatangi mereka, mungkin jika para kolektor lagu jadul tahu, bakal di borong tuh
Ih gila tuh keren banget emang jalan sabang.. btw harga kaset yg udah oldskul abis itu berapa yah?? pake harga barang antik atau harga normal? hihih..
wahh ga pernah ke sabang siang2.. mesti udah hampir tengah malam hehehe
justru yang bagus itu.. mengkoleksi barang jadul..
kerajinan tembaga
lagi mampir ke hoka-hoka bento (eh, sekarang namanya hokben) <u>sabang</u>
lagi mampir ke hoka-hoka bento (eh, sekarang namanya hokben) <u>sabang</u>