4
Mar
2012
11:18

gue udah lama kebayang pengen punya kartu nama. tapi berkali-kali mentok di : apa yang mesti gue cantumin di kartu nama gue itu. akhirnya keinginan itu ya terlupakan aja. 

nah kebetulan  kartunama.net lagi promo kartu nama gratis, akhirnya jadi kepikiran lagi pengen bikin deh.

nah pertanyaan yang paling gue akan tanyakan ketika gue bikin kartu nama itu,

  1. gue bisa design sedikit lah, nah bisa gak design gue itu di touch up jadi lebih bagus lagi? tentu saja dengan harapan free of charge.
  2. lalu, design gue ini kira kira cocoknya dengan kertas apa? soalnya ya itu, gue juga ga yakin semua kertas cocok dengan design gue, jadi mohon disaranin kertas yang cocok.
  3. nah, soal warna. kadang-kadang warna di design itu setelah jadi kartu nama cetak, warnanya ga sama, nah itu gimana? ada jaminan warna bisa sama ga?

ya gitu, gue sih ga terlalu ribet, yang penting hasil kartu nama itu jadinya persis seperti yang gue bayangin. nah masalah terbesar apakah bayangan gue itu bisa diwujudkan? :)

btw, untuk design paling dasarnya adalah gambar ini yang gue taruh di http://snydez.com, tapi butuh tambahan sana-sini.

snydez

 

Komentator

  • desain rumah minimalis:  artikel yg menarik gan. salam kenal [~~]
  • Info unik menarik:  Keren gan,ane tonton videonya,nice share :) [~~]
  • cK:  Waaah ke Sumba jugaaa! Aku belum bikin postingan soal Sumba. :))) @mas[~~]
  • snydez:  @nat : ya itu, si guide/supirnya agak males nganter kita kesana.[~~]
  • snydez:  @kw : selembar bisa sampe jutaan rupiah :) [~~]
  • kw:  wow asyik ya jalan-jalan ke sumba. Selembar kain sumba berapa ukuran[~~]
  • Natalia:  Waaaa kenapa gak jadi ke Sumba Timur hahahaha... Aku juga pernah[~~]

Links

TagCloud