27
Jul
2009
21:15

salah satu dari sekian penyakit orang jakarta, adalah susah minta ijin.

ceritanya gue dan beberapa bapak-bapak lagi pada sarapan, kebetulan spot tempat duduk cuma seuprit, dan kebetulan pas banget dengan jumlah kita.

selagi makan, ternyata ada beberapa orang lain juga yang hendak sarapan, tapi karena tempat duduk ga ada, mereka berdiri-diri doang disekitaran.

kemudian, salah satu dari kita yang udah selesai, beranjak hendak beli minuman. tanpa babibu, tiba-tiba salah satu dari orang yang berdiri-diri tadi langsung nyamber bangku yang ditinggalkan tadi untuk dibawa ke meja lain.  WTF! padahal rombongan kita masih ada disitu, cuma si bapak satu itu aja yang lagi pergi beli minum sebentar. dan benar, pas balik dari beli minum, dia celingukan nyari bangkunya dia. bapak-bapak yang lain sih becanda-candain aja. trus akhirnya dia langsung balik ke kantor.

nah, gue yang baru selesai makan, pengen beli minum juga. gue pengen ngetest, bangku gue 'ilang' juga ga. selesai balik dari beli minum, beneran ternyata bangku gue ga ada. bapak-bapak rombongan gue cuma cengar-cengir sambil nunjuk ke meja orang yang ngambil bangku pertama tadi.

kupret. ya udah, langsung ngeloyor gue, sambil melemparkan pandangan permusuhan ke orang yang ngambil bangku gue tadi.

 

Komentator

  • aldi:  sepi banged... kayak pameran seni instalasi jadinya... dgn seabrek2 tokoh anime/manga harusnya[~~]
  • Ragil Duta:  Saya punya nih beberapa ebook streetphotography. Pernah liat punyanya Thomas Leuthard?[~~]
  • Towab Yusuf:  3G is the great network. [~~]
  • fisto:  iya setuju banget. apalagi kalo beli di real estat yg developernya[~~]
  • aldi:  tapi jangan lupa, cek juga kapabilitas developernya.. sebisa mungkin jangan pilih[~~]
  • snydez:  rasputin, karena katanya jepang masih punya dendam dengan rusia. [~~]
  • aldi:  dan kabarnya personil JKT48 akan nambah lagi di serial ini... tapi masih[~~]

Links

TagCloud