UPDATED 17-Jul-2017.

DO NOT USE IMGSAFE.ORG, it deleted my pictures without my knowing,
now most posting in my blog have broken image 🙁

________

 

blog gue ini saat ini dihosting di qwords.com, dan paket yang gue ambil yang normal, dan itu pun gue pakai untuk 3 blog engine. dan saat ini penggunaan spacenya sudah lebih dari setengah.

untuk mensiasati (baca: penghematan) space hosting, gue dari dulu mengupayakan image / gambar di blog post itu gue tempatkan di layanan image hosting.
bermacam-macam layanan pernah gue pakai, paling awal dulu pakai imageshack. nah yang tadi layanan free sekarang jadi berbayar. berbarengan dengan itupun gue menggunakan jasa photobucket. sampai saat ini sih masih free (kayanya), tapi iklannya jadi ga keruan, muncul terus, dan akhirnya malah jadi ga bisa upload dari web.

lalu sekarang mencari-cari lagi layanan image hosting baru, nemu imgsafe. tampaknya masih bebas dari iklan, trus gak ada fitur-fitur ajaib, cukup hanya upload image tokh.

image hosting

imgsafe.org

saking ‘polosnya’ dari feature, untuk ngehotlink image yang ada pun tidak ada tools nya :D. jadi untuk itu, entah dibuka dulu image yang mau kita hotlink, atau right click, copy image url.

Another post
berkarya dengan ASUS ZenBook Flip S
berkarya dengan ASUS ZenBook Flip S

kalau ditanya apa yang sedang gue pengenin saat ini, pasti gue akan jawab: laptop! laptop gue saat ini umurnya sudah Read more

top up dengan jenius
top up dengan jenius

setelah akhirnya sign up jenius lagi, karena account yang sebelumnya hangus. sekarang mau dipergunakan secara optimal. antara lain adalah menggunakan Read more

bermain flappy bird di redmi
bermain flappy bird di redmi

ketika lagi buka setting di redmi, iseng multiple tap di beberapa setting, karena khan untuk nyalain Android Developer option itu Read more

silence henpon otomatis
silence henpon otomatis

sering sebel kelupaan men-silence henpon pada saat hendak shalat, maka di android ada setting otomatisnya

image hosting

semoga layanyan imgsafe ini bisa langgeng, mengingat senior-seniornya sudah kerepotan 😛